Pafikabbolaangmongondowutara.org Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kefarmasian


Semakin pesat seringkali menjadi perangkap kehidupan urban yang serba cepat dan dinamis. Pafikabbolaangmongondowutara.org menangkap keresahan dari para anggotanya, sehingga sudah menyiapkan berbagai persiapan. Sebab, di daerah terpencil juga akan terimbas dampak dari perkembangan tersebut.

Pafikabbolaangmongondowutara.org Menghadirkan Program-program Unggulan

Perkembangan pesat di bidang farmasi tidak hanya terpusat di kota-kota besar. Saat ini, peningkatan pelayanan kefarmasian dikebut terutama di daerah, contohnya Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Melalui website resminya, PAFI berperan aktif meningkatkan standar pelayanan farmasi demi masa depan yang lebih baik. 

Melalui visi dan misi yang tidak berbeda dengan PAFI pusat, pengurus daerah juga ingin menjadikan profesi ahli farmasi lebih unggul. PAFI Kabupaten  Bolaang Mongondow Utara berusaha memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Berikut ini beberapa program unggulan yang dimiliki cabang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat:

  • Melakukan Pengembangan Kompetensi Para Anggota

Upaya utama organisasi profesi ini yaitu menyelenggarakan bermacam-macam pelatihan dan seminar. Tujuan utamanya yaitu untuk meningkatkan kompetensi ahli farmasi yang menjadi anggota organisasi tersebut. Pelatihan yang dilaksanakan mencakup berbagai aspek seperti:

  • Pengetahuan di bidang obat-obatan terbaru. 
  • Teknik pelayanan kepada pasien.
  • Penggunaan teknologi terkini.

Adanya pelatihan serta pengembangan kompetensi tersebut diharapkan akan memberikan pelayanan lebih baik. Selain itu, ahli Farmasi juga akan meningkatkan faktor keamanan pemberian obat kepada masyarakat.

  • Meningkatkan Kualitas Pelayanan

Pafikabbolaangmongondowutara.org juga melakukan peningkatan pelayanan kefarmasian. Hal tersebut diwujudkan melalui kegiatan pengawasan ketat terhadap apotek-apotek yang berada di wilayah Bolaang Mongondow Utara. 

Pengawasan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa semua kegiatan operasional apotek telah sesuai dengan standar yang ditetapkan pemerintah. Menariknya lagi, PAFI juga memberikan bimbingan serta dukungannya.

  • Memberikan Edukasi kepada Masyarakat

Di samping terkaram program yang dihadirkan untuk anggota PAFI, organisasi profesi ini juga melakukan edukasi mengenai kesehatan dan obat-obatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui program penyuluhan serta kampanye kesehatan. Hal tersebut diharapkan akan menambah pengetahuan kepada masyarakat mengenai cara penggunaan obat yang benar. 

Selain itu pafi juga melakukan edukasi penggunaan obat tanpa resep yang akan membahayakan konsumen.

Pafikabbolaangmongondowutara.org berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Melalui edukasi dan peningkatan kualitas pelayanan, kehidupan masyarakat akan lebih maju lagi. 

Belum ada Komentar untuk "Pafikabbolaangmongondowutara.org Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kefarmasian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel