Implementasi Teknologi, Upaya pafikablamandau.org Memberikan Pelayanan Terbaik 


Organisasi profesi pafikablamandau.org, berperan tidak hanya sebagai wadah bagi para farmasis di wilayah Lamandau. Lebih dari itu, organisasi ini ingin mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sehat dan meningkatkan kualitas kerja anggotanya. 

Itulah mengapa, PAFI Kab. lamandau berupaya mengimbangi perkembangan teknologi yang ada dalam memberikan pelayanan. Baik kepada masyarakat setempat ataupun anggotanya. Karena teknologi yang terus berkembang, memberi banyak kemudahan dan meningkatkan efektifitas juga kualitas pelayanan. 

Bentuk Pelayanan Pafikablamandau.org yang Memanfaatkan Teknologi 

Memberikan pelayanan yang berkualitas, bukan semata-mata untuk memberikan kepuasan bagi mereka yang menerima pelayanan tersebut. Hal ini juga berfungsi untuk membangun citra serta meraih kepercayaan. 

Dengan dasar pemikiran tersebut, pafikablamandau.org berusaha meningkatkan kualitasnya. Salah satu caranya yakni dengan mengimplementasikan teknologi dalam pelayanannya. Anda dapat melihat dari beberapa contoh berikut! 

1. E-learning 

Sebelum memberikan pelayanan yang berkualitas, maka PAFI terlebih dahulu mempersiapkan tenaga ahli yang berkompeten. Salah satunya caranya yakni melalui pelatihan via e-learning

Dengan bantuan teknologi, pelatihan atau webinar dapat disampaikan dengan lebih mudah, efektif juga efisien. Cara ini bukan hanya membantu anggota PAFI Lamandau untuk meningkatkan kemampuan, tetapi juga membuka jalan menuju jenjang karir lebih baik. 

Dari situ juga pelayanan terbaik sesuai standar etika PAFI dapat diwujudkan. Kepuasan anggota, juga masyarakat bisa tercapai. Selanjutnya, kepercayaan pun dapat diraih dan citra baik serta terpercaya berhasil terbentuk. 

2. Informasi Terintegrasi 

Selanjutnya yakni penyebaran informasi yang terintegrasi. Ini bisa dilakukan menggunakan situs resmi pafikablamandau.org yang terintegrasi dengan website PAFI pusat. 

Melalui manajemen informasi seperti disebutkan di atas, maka anggota di berbagai cabang dapat menerima informasi secara lengkap dan cepat. Tidak ada yang menerima info berbeda di satu cabang dengan lainnya. 

Begitu juga dengan masyarakat yang ingin memperoleh informasi berkenaan dengan kefarmasian. Semua informasi bisa mereka peroleh dengan akurat karena terhubung dengan pusat PAFI. 

Sebenarnya masih ada beberapa bentuk pelayanan dari pafikablamandau.org yang mengadopsi beragam bentuk teknokogi terkini. Apabila Anda penasaran, dapat mengulik lebih dalam melalui situs resminya. Di sana ada banyak informasi terkini terkait pelayanan PAFI yang praktis juga efisien karena berbasis teknologi. 

Belum ada Komentar untuk "Implementasi Teknologi, Upaya pafikablamandau.org Memberikan Pelayanan Terbaik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel